Kawal Pilkada Damai 2024, Polsek Bunut Bersama TNI  Sambangi Warga

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:38 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Demi mengawal pilkada damai 2024, Polsek Bunut bersama TNI AD dan Satpol PP melakukan patroli untuk menyambangi warga di kebun-kebun di Kecamatan Bunut, kabupaten Pelalawan.

Hingga kehadiran personel TNI-Polri-Satpol PP, melaksanakan cooling system, untuk pesan-pesan kamtibmas langsung tersampaikan dan sekaligus bertatap muka dengan warga yang dipimpin oleh Ps Ka SPKT I Polsek Bunut, Bripka Hady, personel Polsek bersama personel Koramil 03 Bunut serta Satpol PP Kecamatan Bunut.

HONDA ATAS

Dalam melaksanakan giat cooling system Polsek Bunut juga sekaligus silahturahmi terhadap warga bertujuan menjalin hubungan antara Polri-TNI dengan instansi lain, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga negara RI.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Bunut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asril, melalui Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson.

Untuk itu, Kapolsek Bunut, meminta pada masyarakat  tidak mudah termakan isu negatif, bijak dalam bermedia sosial dan berperan dalam menjaga keamanan.

"Agar masyarakat menolak berita hoaks dan tidak terpengaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya pilkada serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Hukum Polsek Bunut," ungkapnya.


Ditambahkan AKP Hendri, bahwa kegiatan patroli sinergitas dan cooling system TNI - Polri dan Satpol PP, ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Bunut untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.(***)



Baca Juga